Brilio.net - Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji An dikenal sebagai salah satu selebgram yang namanya tengah hits. Nggak salah, kalau kehidupan adik bungsu mendiang Bibi Ardiansyah ini selalu mencuri perhatian warganet. Pasalnya, ia berhasil mendulang pundi-pundi rupiah di usia yang masih sangat muda.

Bahkan belum lama ini, Fuji berhasil membeli sebuah hunian mewah bergaya klasik di kawasan elit Jakarta. Selain kehidupan pribadi dan kariernya yang menjadi sorotan, hubungan asmara Fuji pun seolah tak lepas dari perhatian publik.

Seperti yang diketahui, Fuji pernah menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar. Keduanya pun kerap tampil kompak dan serasi di berbagai kesempatan. Bahkan di momen ulang tahun Fuji, Thariq sempat memberikan cincin untuk Fuji. Keduanya pun disebut telah siap membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

 fuji unggah foto bareng sosok cowok diduga pacar baru © berbagai sumber

foto: Instagram/@fuji_an

Namun sayang, hubungan keduanya hanya bertahan selama satu tahun. Pada Februari lalu, keduanya sepakat untuk tak melanjutkan hubungan percintaannya. Usai putus dari Thariq, Fuji pun kerap dijodohkan dengan beberapa artis pria oleh netizen.