Brilio.net - Belum lama ini, Fuji adik ipar mendiang Vanessa Angel menghadiri pembukaan klinik kecantikan di Malang, Jawa Timur. Momen Fuji pergi ke Malang ini pun didokumentasikan lewat sebuah foto dan video yang diunggah di media sosial miliknya. Dalam potret yang diunggah, terlihat Thariq Halilintar menghadiri acara yang sama dengan Fuji. Mereka terlihat foto bareng dengan seorang dokter bernama Oky Pratama.

Nggak hanya itu, Fuji juga mengunggah vlog berjudul 'KE-MALANG BARENG MANTAN' di kanal YouTube miliknya. Hal ini sontak membuat fans keduanya senang, karena Fuji dan Thariq masih menjalin hubungan dengan baik meskipun sudah putus. Setelah melihat kedekatan keduanya usai putus, nggak jarang warganet meminta Fuji untuk segera balikan dengan mantan kekasihnya tersebut.

Hal ini rupanya membuat Fuji merasa warganet terlalu memaksakan kehendaknya untuk balikan dengan Thariq. Menanggapi hal tersebut, Fuji pun kesal dan menulis unek-uneknya lewat Instagram Stories. Dilansir brilio.net dari Instagram @fuji_an pada Selasa (2/5), Fuji meminta publik tak perlu mengompori hubungan dengan sang mantan.

Respons fuji dipaksa balikan  © 2023 brilio.net

foto: YouTube/Fuji an

"Dear netizen. Gak usah maksa balikan. Gak usah maksa/ mancing aku musuhan," tulis Fujianti Utami di Instagram Stories, Senin (1/5), dengan huruf kapital seluruhnya. Fuji tampak muak dengan semua ini.