Lebih lanjut, Fuji mengaku merasa serba salah ingin memilih menjalin hubungan baik dengan Thariq Halilintar maupun dingin terhadap mantan, tetap saja kena cibir netizen yang disebutnya maha benar.

"Plis aku capek banget hidup aku terlalu diatur sama kalian sampai dicaci maki sana sini, jadi stop ya. Ini hidup aku," demikian Fuji memperingatkan dalam unggahan yang sama.

"Aku yang jalanin jadi aku lakuin apa yang bikin aku bahagia dan aku enggak mau ada masalah sama siapapun itu. Aku cuman pengin hidup tenang, ngerti? Oke thank you," ujar bintang film Bukan Cinderella menyambung.

Fuji menggarisbawahi bahwa dulu memulai pacaran dengan baik-baik. Hubungan ini pun diakhiri secara baik-baik. Kini, ia dan Thariq Halilintar berteman baik. Menurut Fuji, tak ada yang salah dengan semua ini.

Respons fuji dipaksa balikan  © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@fuji_an

"Aku dan Thoriq mulai baik-baik dan berakhir baik-baik. Jadi sekarang kita teman baik. Sudah cukup sampai situ enggak usah bawel," omel Fuji lalu minta publik tak banyak ekspektasi terhadapnya.

"Gak usah naruh ekspektasi apa-apa. Aku manusia bukan boneka kalian. Malas banget ngejelasin panjang lebar gini tapi kalian tuh terlalu ikut campur," tutup Fuji.