Brilio.net - Kabar kurang mengenakkan datang dari Youtuber Fuji Utami. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu mengaku mengalami kerugian hingga miliaran rupiah, yang diduga disebabkan oleh mantan manajernya. Fuji merasa hasil dari beberapa pekerjaannya diduga telah digunakan oleh mantan manajernya untuk kepentingan pribadi.

Diwakili kuasa hukumnya, Fuji diketahui telah mengalami penipuan ini sudah setahun lalu. Namun adik ipar mendiang Vanessa Angel itu baru mengambil tindakan hukum karena melihat mantan rekan kerjanya tidak ada itikad baik sampai sekarang.

"Kebetulan klien kami Fuji membawa berkas perjanjian dan pekerjaan yang selama ini hampir setahun yang pekerjaan dia (Fuji) sudah jalankan," tutur Sandy Arifin, kuasa hukum Fuji, dikutip brilio.net dari Liputan6.com.

"Tapi ada beberapa nilai nominal yang kita hitung secara nominal, itu tidak masuk ke rekening dia, tapi ke rekening orang lain," kata Sandy.

Fuji mengaku hampir stres akibat penipuan itu. Sebab, uang yang dibawa kabur oleh mantan manajernya itu tidaklah sedikit. Menurut Sandy, kejadian ini menyebabkan Fuji mengalami kerugian hingga mencapai Rp 1 miliar lebih.

"Kalau kerugian ya ada lah sekitar satu miliar rupiah lebih sedikit," ungkap Sandy.

Fuji yang seolah habis kesabaran, kembali meluapkan unek-uneknya melalui Insta Stories, pada hari ini Kamis (29/6). Ia mengunggah ulang postingan yang mengabarkan mengenai masalahnya dengan mantan manajernya tersebut. Fuji bahkan menyentil sang rekan sebagai sosok yang tak tau diri dan maruk.

Curhatan Fuji ditipu mantan manajer © Instagram

foto: Instagram/@fuji_an

Di balik kemarahannya tersebut, Fuji ternyata memiliki alasan yang bikin nyesek. Adik Fadly Faisal tersebut mengaku sudah memberikan banyak kebaikan kepada sang mantan manajer mulai dari gaji besar hingga jaringan yang bagus. Namun tak disangka, kepercayaan yang diberikannya malah disalahgunakan.

"Dikasih kepercayaan, gaji besar, link bagus. Eh malah gatau diri dan maruk. Ada ya orang begitu? Gapunya hati ama akal," cetus Fuji.