Brilio.net - Anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah, Gala Sky kini sedang menjadi sorotan. Bocah imut ini kini sudah memasuki sekolah tingkat PAUD. Diketahui setelah Vanessa-Bibi meninggal, Gala Sky kini diasuh oleh ayah-ibu Bibi yaitu Haji Faisal dan Dewi Zuriati.

Tak hanya dekat dengan kakek dan neneknya, Gala Sky juga lengket dengan Fuji yang merupakan adik ipar Vanessa. Meski masih terbilang muda, namun Fuji terlihat begitu telaten saat merawat sang keponakan. Layaknya ibu kandung, momen Gala yang sudah memasuki sekolah pun turut membuat Fuji merasa terharu.

Perasaan harunya itu ditunjukkan dengan mengunggah foto tas sekolah Gala yang digantung di dinding kelasnya. Fuji menambahkan emoticon haru di foto itu yang berwarna biru tua itu. Namun di tengah suka cita itu, ada saja netizen yang mengomentari hal buruk dengan mengejek bahwa tas milik Gala itu sudah buluk.

gala masuk sekolah © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@fuji_an

Tak tinggal diam, Fuji pun langsung membelikan sang keponakan tas baru dari salah satu brand ternama yang ditaksir seharga belasan juta. Momen Gala saat pertama kali masuk sekolah yang diunggah di akun TikTok sang nenek pun langsung jadi sorotan pengguna media sosial.

Penasaran seperti apa momen Gala Sky saat memasuki sekolah? Simak potret berikut yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (13/7).