Brilio.net - Bagi kalangan yang memiliki latar belakang keluarga selebriti, untuk terjun ke dunia hiburan bukanlah hal yang susah. Bagi mereka, kesempatan untuk menjadi artis pun terbuka lebar.

Maka tak heran jika ada anak artis yang ikut terkenal karena orang tuanya sudah lebih dulu terjun ke dunia hiburan. Apalagi kalau anak artis itu memang punya skill di dunia hiburan seperti berakting atau menyanyi.

Namun ternyata tak semua anak artis mau menggunakan kesempatan itu hingga dewasa. Seperti bocah imut di foto ini, ia adalah anak seorang aktris senior tanah air. Bahkan orang tuanya memiliki production house ternama.

Semasa remaja, ia memang sempat berkarier menjadi artis dengan mendapuk peran di beberapa FTV. Namun saat tumbuh dewasa, ia lebih menyukai bidang psikologi. Ia pun mendalami ilmu itu hingga ke luar negeri. Kini, sosok bayi imut itu telah resmi jadi psikolog dan membuka klinik sendiri.

 

kisah cece tengker © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@cacatengker

Sosok bayi imut itu adalah Caca Tengker, wanita 34 tahun itu merupakan adik kandung Nagita Slavina. Caca mulai terjun ke dunia hiburan sejak digaet oleh ibunya yang merupakan aktris dan penyanyi senior, Rieta Amalia. Seperti diketahui, selain menjadi artis Rieta Amalia juga merupakan bos dari Production House bernama Frame Ritz. Rumah produksi milik orang tua Caca itu sering memproduksi tayangan seperti FTV yang tayang di SCTV dan Indosiar.