Brilio.net - Kabar bahagia datang dari keluarga pedangdut Dewi Perssik. Pasalnya, keponakannya, Rosa Meldianti baru saja resmi menikah dengan kekasihnya, Inggil. Suami Meldi ini dikenal berprofesi sebagai seorang pilot di salah satu maskapai Indonesia.

Keduanya diketahui menggelar acara akad nikah secara sederhana di sebuah masjid di wilayah Jember, Jawa Timur pada Minggu (17/7). Kabar pernikahan keduanya pun diungkap Meldi melalui sebuah unggahan Instagram terbarunya.

"Alhamdulillah terima kasih ya Allah kami sudah melalui langkah awal untuk langkah langkah berikutnya. Perjalanan yang sangat panjang menuju halal, saling mengenal satu sama lain dan meyakinkan orang tua Meldi untuk menerima pinangannya. Terima kasih mas @inggils_ sudah bertanggung jawab dan membuktikan bahwa kamu lelaki yang tepat," tulisnya melalui Instagram.

Di momen bahagia tersebut, Meldi tampil cantik dalam balutan busana pengantin warna putih. Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut brilio.net himpun 11 momen akad nikah Meldi dan Inggil dari berbagai sumber pada Senin (17/7).