Brilio.net - Rosa Meldianti bukan nama yang asing lagi sebagian orang. Ia merupakan penyanyi dangdut pendatang baru. Namanya pun semakin dikenal publik usai diketahui merupakan keponakan Dewi Perssik.

Melalui unggahan di Instagramnya, Rosa kerap memamerkan kebolehannya dalam berjoget. Bukan itu saja, beberapa waktu lalu, Rosa Meldianti jadi sorotan publik berkat ikutan 'Until Tomorrow' challenge.

Ia mengunggah foto lawas yang tampak beda banget dengan dirinya sekarang. Mulai dari warna kulit, hingga wajah. Foto itu seketika mengundang komentar warganet. Tak sampai disitu, salah satu foto terbarunya juga kembali jadi sorotan.

Dalam foto yang diunggah Meldi pada Minggu (5/4) lalu, ia tampak cantik bak seorang princess. Keponakan Dewi Perssik ini kenakan gaun berwarna nude. Gaun ini bergaya seperti kemben sehingga menampakkan dadanya. Sementar di kepala Meldi terdapat mahkota indah dengan warna senada. Ia sendiri kenakan makeup yang cenderung soft.

ketiak rosa meldianti © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@rosameldianti_

Dalam keterangan foto, Meldi tuliskan "Pasti pada komenin ketek kan? Hahahaha." Dugaan Meldi tak meleset, seketika unggahan itu dibanjiri warganet yang mengomentari ketiaknya. Tak sedikit yang bilang kalau ketiak Meldi berwarna gelap.

"Itu di ketiaknya paan dah? Item amat :(," tulis @tishabilahehe.

"lupa ya mel ngedit keteknya," timpal @adinda.ver07.

"Tidak ada guna nampakin body dan tt tpi ketek sama slangkangngan hitam," ujar @acaas__.

Banyak dari warganet yang mengatakan jika Meldi hanya sekadar sensasi karena tak laku di tv. Ada pula yang menganggap Meldi sedang mencari perhatian dan memancing untuk dihujat.

ketiak rosa meldianti © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rosameldianti_

Sebelumnya, di 'Until Tomorrow' challenge, Meldi unggah foto masa kecil sambil tuliskan "Ternyata aku cantik dari dulu hmmm." Unggahan itu pun kemudian disambar oleh sahabatnya, Barbie Kumalasari. "Dari tadi bukan dari lahir," tulis Barbie di kolom komentar.