Brilio.net - Siapa yang menyangka jika bocah kecil imut berponi depan ini menjadi sosok yang tenar di masa depan? Yap, bocah imut tersebut diketahui mengawali kariernya sebagai penyanyi lewat lagu Bawa Dia Kembali saat berusia 15 tahun. Namun, namanya baru dikenal masyarakat usai berhasil masuk ke dalam lima besar Indonesian Idol musim kesepuluh.

Usai mengikuti ajang pencarian bakat, bocah tersebut pun merilis single solo perdananya dan berhasil meraih penghargaan sebagai New Artist of the Year di ajang Indonesian Music Awards 2021. Bahkan namanya menjadi salah satu penyanyi yang memiliki pendengar bulanan terbanyak di salah satu platform streaming musik.

Sosok bocah imut tersebut adalah Ni Luh Mahalini Ayu Raharja atau yang dikenal Mahalini Raharja. Kini namanya dikenal sebagai salah satu penyanyi muda papan atas di Tanah Air. Kehidupan pribadinya pun tak luput dari sorotan, termasuk kedekatannya dengan keluarga.

Penyanyi kelahiran 2000 ini diketahui tinggal di sebuah hunian mewah bergaya tradisional di kampung halamannya di Bali. Bahkan rumah tersebut terlihat bak sebuah kerajaan. Penasaran kan seperti apa penampakannya? Yuk, intip 9 potretnya yang dirangkum brilio.net dari YouTube Tiara Andini pada Senin (17/7).