Brilio.net - Karier mulus di bidang tarik suara dialami oleh Mahalini Raharja semenjak mengikuti Indonesian Idol. Nama gadis asal Bali ini sudah beberapa kali menjadi topik perbincangan.

 

Meskipun hanya bertahan sampai 5 besar di ajang pencarian bakat tersebut, kesuksesan karya-karya Mahalini tidak kalah dengan teman angkatannya di Indonesian Idol yang menduduki kursi juara.

 

Salah satu lagunya yang berjudul Bohongi Hati bahkan sempat menduduki peringkat trending 1 di Youtube. Begitu juga dengan lagu

 

Sial yang sudah viral di laman sosial media dan banyak di-remake dengan berbagai versi. Artis bernama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja ini dinobatkan sebagai seorang spesialis lagu-lagu galau.


Selain suaranya yang merdu dan kepiawaiannya menulis lirik lagu, Mahalini juga terkenal mempunyai paras yang sangat cantik. Tak heran banyak yang terpesona dengan kecantikannya. Jika ditelusuri di akun Instagramnya, paras Mahalini memang sudah terbukti cantik sedari dulu.

 

Penasaran bagaimana potret Mahalini sebelum menjadi Idol? Berikut 9 potret lawas Mahalini hasil rangkuman brilio.net dari Instagram @mahaliniraharja pada Sabtu (25/2).