Brilio.net - Setelah 5 tahun tak bertemu, Kiky Saputri akhirnya bisa kembali reunian dengan Zsa Zsa Utari yang menjadi lawan mainnya di serial Imperfect the Series. Saat membintangi serial karya Ernest Prakasa tersebut, Kiky Saputri dan Zsa Zsa masih dalam usia yang sangat muda. Sehingga, penampilannya pun terlihat berbeda dengan kini.

Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Kiky Saputri, Zsa Zsa Utari mengaku heran melihat penampilan sang komedian yang dinilai lebih cantik dibandingkan saat dulu mereka masih syuting. Kiky Saputri pun mengungkapkan alasan mengapa kini ia bisa terlihat jauh lebih cantik, tak lain adalah berkat uang sang suami yang digunakan untuk perawatan.

perubahan penampilan kiky saputri dan zsa zsa utari © instagram

foto: YouTube/Kiky Saputri Official

"Kalau dilihat-lihat lu cantik banget sekarang, sumpah. Yang waktu premiere itu kan gue ngomong kok lu cakep banget sekarang, sumpah, kenapa ya?" kata Zsa Zsa.

"Hasil uang suamiku," kata Kiky Saputri.

Hal tersebut membuat warganet penasaran dengan potret keduanya. Jarang tersorot media, rupanya Zsa Zsa Utari dan Kiky Saputri sudah bersahabat sejak dulu ketika keduanya disandingkan dalam serial Imperfect. Meski kini tak pernah terlihat bersama, keduanya pun saling mendukung satu sama lain. Bahkan, baik Zsa Zsa maupun Kiky Saputri saling memuji penampilannya yang kian menawan.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (29/4), potret transformasi pertemanan Zsa Zsa Utari dan Kiky Saputri.

1. Zsa Zsa Utari yang dulu akrab disapa Cemong dipertemukan pertama kali dengan Kiky Saputri dalam serial Imperfect the Series.

perubahan penampilan kiky saputri dan zsa zsa utari © instagram

foto: Instagram/@zsazsautari

2. Saat membintangi serial karya Ernest Prakasa tersebut, Kiky Saputri dan Zsa Zsa masih dalam usia yang sangat muda. Sehingga, penampilannya pun terlihat berbeda dengan kini.

perubahan penampilan kiky saputri dan zsa zsa utari © instagram

foto: Instagram/@kikysaputri

3. Tak hanya berdua, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Utari membintangi serial tersebut dengan dua komedian lainnya, yakni, Aci Resti dan Neneng.

perubahan penampilan kiky saputri dan zsa zsa utari © instagram

foto: Instagram/@zsazsautari