Brilio.net - Kemenangkan Timnas Indonesia di laga 8 besar Piala Asia U-23 dari Korea Selatan di laga Piala Asia U-23, Kamis (25/4) melahirkan banyak momen menarik yang mencuri perhatian publik. Salah satunya kemesraan yang ditunjukkan Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Usai membawa Indonesia menang lewat adu penalti, pemain bernomor punggung 12 ini tak lupa menghampiri sang istri yang berada di tribun penonton. Dengan senyum merekah, Arhan langsung berlari dan berpelukan dengan Azizah Salsha.

Bukan hanya sekali, selebgram yang akrab disapa Zize ini tak pernah absen memberi support secara langsung untuk sang suami selama berlaga di Piala Asia U-23. Jarang mengunggah momen mesra di media sosial, kebersamaan mereka yang begitu lengket langsung jadi sorotan penonton yang juga hadir di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar.

Aura pengantin baru yang masih terpancar di antara mereka pun bikin jomblo iri. Penasaran seperti apa momen mesra keduanya selama gelaran Piala Asia U-23? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (26/4), berikut deretan momen mesranya Azizah Salsha dan Pratama Arhan.

1. Usai jadi penentu kemenangan Indonesia atas Korea Selatan, Arhan mendapat pelukan hangat dari Azizah yang sudah menunggu di tribun penonton.

Setia dampingi suami di Piala Asia U-23 © Instagram

foto: Instagram/@azizahsalsha_