Brilio.net - Setelah menikah pada 2022 lalu, pasangan selebriti Glenca Chysara dan Rendi Jhon akhirnya merampungkan pembangunan rumah baru. Setelah berjuang bersama di industri hiburan, keduanya pun berhasil membangun rumah baru sesuai keinginan mereka. Sebagai bentuk rasa bahagia, pasangan selebriti ini mengadakan acara syukuran sebagai bentuk syukur dan keberkahan menyambut hunian baru tersebut.

Dilansir dari kanal YouTube Valentino Gress Offic, Glenca menuturkan bahwa huniannya ini terinspirasi dari vila di Bali. Secara keseluruhan, hunian megah Glenca Chysara dan Rendi Jhon memiliki konsep industrial minimalis. Nggak cuma desainnya yang menarik, rumah mereka juga dilengkapi teknologi canggih seperti menggunakan smart lock pada pintu.

Pada pintu kamar utamanya bahkan harus menggunakan sidik jari ketika ingin masuk. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk, intip setiap sudut rumah mewah Glenca Chysara dan Rendi John, dirangkum brilio.net dari YouTube/Valentino Gress Offic pada Jumat (18/4).