Brilio.net - Nama Bimbim tentu begitu familiar di telinga penikmat musik, berkat kiprahnya sebagai musisi kenamaan Tanah Air. Seperti diketahui, pemilik nama asli Bimo Setiawan Almachzumi ini merupakan salah satu pendiri dari band metal legendaris Indonesia, Slank.

Ketenaran tersebut membuat sosok Bimbim Slank tak lepas dari sorotan publik. Bukan hanya mengenai bidak rumah tangganya dengan Reny Setiawati, namun juga potret kediamannya. Lewat channel YouTube Alz Family, Bimbim kerap perlihatkan potret huniannya yang unik dengan berbagai barang antik.

Namun, salah satu sudut yang juga tak kalah menarik perhatian yakni bagian dapurnya. Berbeda dari ruangan lain yang kental nuansa antik, tempat memasak Bimbim ini justru tampak minimalis dengan kitchen set nuansa abu. Ditambah dengan meja island yang membuat suasana dapur semakin nyaman.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari YouTube Alz Family pada Senin (29/4), potret dapur Bimbim Slank.

1. Rumah Bimbim Slank yang cukup luas dan besar ini menggabungkan dua konsep, yakni nuansa etnik dan minimalis. Untuk bagian dapurnya, Bimbim mendesain dengan konsep minimalis. Masuk ke dapur, langsung tampak kulkas dua pintu.

dapur bimbim slank minimalis © YouTube

2. Tak jauh dari area lemari pendingin, dilengkapi dishwasher agar makin memudahkan untuk membersihkan dapurnya.

dapur bimbim slank minimalis © YouTube

3. Jadi tempat favorit istri Bimbim Slank saat di rumah, dapurnya ini juga dilengkapi dengan kompor tanam.

dapur bimbim slank minimalis © YouTube

4. Suasana minimalis semakin terasa dengan blackspash nuansa putih dan kitchen set warna abu.

dapur bimbim slank minimalis © YouTube