Brilio.net - Adipati Dolken telah menyandang gelar sebagai ayah dengan lahirnya sang buah hati yang bernama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji pada 8 Desember 2022. Sebagai orang tua tentunya membuat Adipati Dolken berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk buah hatinya.

Tidak heran jika aktor 32 tahun itu sudah mulai merencanakan beberapa hal untuk meniti masa depan anak. Seperti salah satunya terkait pendidikan Naeswari kelak.

Melansir dari kanal YouTube Kemal Pahlevi pada konten podcastnya, Adipati Dolken mengungkapkan bahwa dirinya berencana untuk tidak menyekolahkan buah hatinya. Hal itu bahkan sudah sempat didiskusikannya bersama sang istri, meski usia putri mereka baru satu tahun.

"Gue udah ngomongin ini lagi sama Canti. Kita berpikir untuk tidak menyekolahkan anak kita," kata Adipati dikutip brilio.net dari YouTube Kemal Palevi, Senin (29/4).

Adipati Dolken tak ingin sekolahkan anak © berbagai sumber

Adipati Dolken tak ingin sekolahkan anak
YouTube/Kemal Palevi

Meski begitu, Adipati mengatakan bahwa obrolan soal tak menyekolahkan anaknya masih sekedar obrolan. Keputusan tersebut bisa saja berubah di kemudian hari.

"Ini masih obrolan permukaannya belum terlalu deep sebenarnya, jadi bisa berubah kapan aja," terangnya.

Adipati rupanya memiliki alasan di balik keputusannya yang tak biasa tersebut. Pria berdarah Jerman itu menginginkan putrinya untuk mengikuti berbagai macam les.

"Gue ngerasa kayak kita, kita les-in aja yang banyak anak kita, kayak dia maunya apa, dia nyamannya di mana, kita les in aja gitu,” ujarnya.