Brilio.net - Mengenang masa kanak-kanak merupakan momen yang sangat menyenangkan. Masa-masa tersebut adalah momen saat kita masih sering bermain bersama dengan orang tua dan teman-teman, melakukan kegiatan seru layaknya anak-anak, dan masih banyak hal lainnya. Apapun hal yang yang terjadi saat itu menjadi memori khusus dalam diri kita.

Bahkan, masa kanak-kanak menjadi cara kita melihat di masa lalu. Pasti ada kalanya kita melihat diri kita saat kecil melalui sebuah foto. Kadang dalam foto tersebut wajah kita terasa lebih imut, nyeleneh, maupun ekspresi lainnya yang bikin gemas.

Momen kanak-kanak terekam dalam foto membuat kita bernostalgia. Jika membandingkan foto kita di masa lampau, pasti masa sekarang terasa glow up. Apalagi jika masa kecil kita terekam memiliki gigi ompong dan potongan rambut yang lucu, rasanya ingin cepat-cepat besar dan glow up.

adipati dolken pernah nyaris tak naik kelas ©Instagram/@adipati

foto: Instagram/@adipati

Seperti sosok bocah dengan rambut mangkok dan berponi ini. Dalam foto ini, ia terlihat menatap kamera sambil nyengir memperlihatkan gigi depannya yang ompong. Menggemaskan sekali, kan?

Ternyata bocah ompong ini gedenya jadi seorang aktor, lho. Ia bahkan dikenal sebagai salah satu aktor Tanah Air yang punya akting top dan bermain di berbagai sinetron, serial web, hingga film. Lewat aktingnya yang kece ia meraih berbagai penghargaan bergengsi dalam perfilman Indonesia.