Brilio.net - Canti Tachril kini sedang menikmati masa kehamilan anak pertama. Istri Adipati Dolken itu mengungkapkan, usia kandungannya telah memasuki 30 minggu. Canti juga mengadakan baby shower untuk perayaan 7 bulan kehamilannya dengan mengundang orang-orang terdekat pada 22 November 2022. 

Canti merupakan putri dari keluarga konglomerat, ayahnya salah satu pendiri PT Global Mediacom Tbk. Melihat latar belakang keluarga Canti dan statusnya sebagai artis dan istri aktor, wajar jika publik mengamati penampilan penyanyi yang satu ini. 

Memiliki wajah cantik dengan kulit eksotis membuat Canti kerap terlihat menjadi model untuk beberapa brand. Melalui Instagramnya, Canti diketahui merupakan brand ambassador dari NAMA beauty, brand kosmetik milik Luna Maya. 

Terlepas dari itu semua, sejak kehamilannya Canti sering membagikan potret dirinya dengan perut yang kian membesar. Baby bump ini ia bagikan ke Instagram pribadinya dan mendapatkan banyak pujian. 

"Bumil canti cantik," tulis akun @dvta**

"Cantik banget sih kakk," kata akun @fnovayant**

"Aura kamu makin keluar kak alias cantikkkk bgt bumiiiwwww!!! Lancar-lancar sampe hari H kak, sehat ibu dan bayi nya! Aamiin yarabbalalaamiin," ujar akun @marcelinal**

"STUNNERRRRRRRRR," ucap akun @jowaho**

Dengan perutnya yang semakin membesar tak membuat aura Canti meredup. Ia malah memancarkan aura kecantikannya. Lebih lanjut, intip 11 pesona Canti Tachril pamer baby bump, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (28/11).