Brilio.net - Seperti yang diketahui, Adiba Khanza baru saja resmi menikah dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri pada 10 Desember 2023. Momen akad nikah keduanya pun sukses membuat publik dan para tamu undangan terharu.

Egy diketahui meminang Adiba dengan mas kawin berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang tunai sebesar 1.2010 euro atau setara dengan Rp 20 juta rupiah. Ucapan syukur langsung dipanjatkan oleh saksi nikah dan tamu undangan yang hadir di acara akad nikah keduanya. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan resepsi pernikahan.

Usai acara selesai digelar, foto dan video rangkaian pernikahan Adiba dan Egy pun mulai terungkap di media sosial. Diketahui bahwa Adiba menggelar acara malam bainai dan malam henna yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekatnya.

Adiba juga menggelar prosesi siraman pengajian menjelang pernikahan. Momen saat Adiba dan Abidzar kompak joget bareng di malam bainai pun sempat mencuri atensi publik. Selain itu, netizen juga dibuat gemas dengan sebuah video singkat yang diunggah oleh akun TikTok @adibaegyfanbase.

Unggahan video tersebut memperlihatkan momen sebelum akad nikah Adiba dan Egy berlangsung. Di video tersebut, terlihat rombongan keluarga Umi Pipik tengah menuju ke lokasi acara pernikahan dengan menggunakan mobil.

wallpaper WhatsApp Adiba Khanza bikin salfok © berbagai sumber

foto: TikTok/@adibaegyfanbase