Brilio.net - Adiba Khanza Az-Zahra, putri Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati akhirnya resmi menikah dengan pemain sepak bola Egy Maulana Vikri. Setelah 5 tahun dekat, akhirnya pasangan ini berlabuh di pelaminan. Akad nikah digelar di Half Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/12).

Prosesi akad nikah berlangsung khidmat sekaligus haru. Umi Pipik tak kuasa membendung air mata melepas putri sulungnya. Begitu pun Abidzar Al Ghifari, adik Adiba yang bertindak sebagai wali nikah.

Setelah akad, resepsi pernikahan Adiba dan Egy digelar di lokasi yang sama. Berbeda dengan suasana saat ijab kabul, pesta resepsi diwarnai dengan tawa dan senyum bahagia.

Tak hanya itu, Adiba pun tampil mencuri perhatian saat momen resepsi pernikahannya. Wanita 23 tahun tersebut terlihat elegan dan mewah dalam balutan gaun pengantin monokrom alias hitam putih rancangan dari desainer ternama, Ivan Gunawan.

Berikut pesona Adiba Khanza di acara resepsi pernikahannya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (11/12).