Brilio.net - Kebahagiaan dirasakan oleh keluarga besar Umi Pipik. Istri mendiang ustaz Jefri Al Buchori ini baru saja mengantarkan putri sulungnya, Adiba Khanza melepas masa lajang dengan pria pilihan hatinya, Egy Maulana Vikri. Momen akad nikah Egy dan Adiba yang digelar di Pati Unus, Jakarta pada Minggu (10/12) tampak meriah dan penuh haru.

Di hadapan penghulu dan saksi, bintang Dewa United dan Timnas Indonesia ini mengucapkan ijab kabul dengan lantang seraya menjabat tangan Abidzar Al Ghifari, selaku wali nikah Adiba Khanza. Dari unggahan Instagram @antzranger, diketahui Egy meminang Adiba dengan mas kawin berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro.

"Adiba Khanza Az-Zahra binti Jefri Al Buchori bin Ismail Modal, dengan mas kawin berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro dibayar tunai," ucap Egy Maulana Vikri.

Ucapan syukur pun langsung dipanjatkan oleh saksi nikah dan seluruh tamu undangan yang hadir. Begitupun dengan Egy yang tak bisa menahan haru bahagia. Kini, ia resmi menyandang status suami Adiba dan menjadi bagian dari keluarga mendiang ustaz Jefri Al Buchori.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (10/12), momen akad nikah Adiba Khanza dan Egy Maulana.