Brilio.net - Anak mendiang Ustad Jefri Al Buchori, Adiba Khanza Azzahra sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya dara cantik ini telah mengantongi restu dari Umi Pipik soal hubungan asmaranya dengan pesepakbola, Egy Maulana. Bahkan Umi Pipik juga mengungkapkan jika persiapan pernikahan putri sulungnya ini sudah mencapai 75 persen.

Meski jarang mengumbar kebersamaan di media sosial, kedekatan Adiba dengan atlet asal Medan ini nyatanya sudah terjalin sejak 4 tahun lalu. Selama menjalin hubungan, dua sejoli ini tidak pernah memperlihatkan kebersamaannya di media sosial, nggak heran jika banyak yang tidak menyadari hubungan mereka.

Terlepas dari isu tersebut, Adiba dikenal sebagai publik figur yang punya gaya stylish. Unggahannya di media sosial sering disorot warganet berkat penampilannya yang simpel, elegen, namun tetap chic. Tak jarang pula dia membagikan potret kenangannya bersama keluarga semasa kecil.

Melihat penampilannya yang kian memesona, tentunya orang juga penasaran dengan paras masa kecilnya. Penasaran bagaimana potret Adiba kecil? Berikut brilio.net telah himpun dari berbagai sumber pada Rabu (16/8).