Brilio.net - Adiba Khanza, anak pertama dari mendiang Ustadz Jefri Al Buchori dan Ummi Pipik, baru saja genap usia yang ke 23 pada Rabu(7/6). Pemain film Cinta Subuh ini merayakan ulang tahunnya dengan keluarga serta teman terdekat.

Ummi Pipik pun memposting foto kebersamaan tersebut di Instagram pribadinya @_ummi_pipik_. "Ada yang mau endores gak nih focus !! @abidzar73
.
#masihedisibday," tulisnya dalam beberapa slide foto.

Adiba Khanza tampak mengenakan gamis berwarna abu dengan jilbab pashmina yang senada, ia nampak tersenyum manis dikelilingi keluarganya. Mulai dari sang ibunda yaitu Ummi Pipik, ketiga adik Abidzar Al-Ghifari, Bilal Ataya dan Ayla Azuhro, serta sahabat-sahabatnya seperti Enazira Shafa, Alfie Alfandy, Fitri Arifin.

Namun ada satu orang yang cukup menghebohkan netizen di kolom komentar, yaitu kehadirannya Egy Maulana Vikri yang turut berada di tengah momen hangat tersebut. Diketahui Egy Maulana Vikri adalah pemain sepak bola yang dikabarkan menjalin hubungan pacaran sejak 4 tahun yang lalu.

Netizen pun nampak senang akan kedatangan Egy pada momen itu mengingat keduanya nampak jarang mengekspos kebersamaan di media sosial.

"Ma sya Allah mi seneng sy liat si KK diba sama babang Egi ayo segera nikahin mi ," @jennyyamellia.
"Yg ditunggu2 ya adiba dan egi ," @annisa_aw29.
"mi udah restuin egy jadi mantu xixi," @miftahatiah.

Lantas seperti apa momen bahagia perayaan ultah Adiba Khanza? Brilio.net telah himpun momen keseruan ulang tahun Adiba Khanza yang ke 23, dari beberapa sumber, Jumat (9/6).