Brilio.net - Nama Abidzar Al Ghifari belakangan ini kembali menjadi sorotan publik. Putra dari mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori ini mengungkapkan jika dirinya cukup sering mendapat tawaran untuk bisa meneruskan jejak sang ayah sebagai pendakwah. Namun, hingga saat ini putra bungsu dari Umi Pipik dan Ustaz Jefri ini mengaku belum waktunya.

Tak hanya itu saja, melalui kanal YouTube Alfie Alfandy yang diunggah pada Sabtu (25/4), dirinya pun cukup tertekan akibat dari permintaan yang sedikit memaksa tersebut. Meski harapan tersebut dirasa bagus, akan tetapi pada usianya yang saat ini masih 19 tahun, dirinya menegaskan belum siap.

"Sebenarnya itu bagus secara kata pemaksaannya, tapi dalam hati kesel juga, ada apa sih kenapa sih sabar sih," ujar Abidzar dikutip dari kanal YouTube Alfie Alfandy.

Meski begitu, dirinya juga berjanji akan tetap meneruskan jejak sang ayah sebagai seorang pendakwah seperti yang diharapkan banyak orang. Abidzar sendiri saat ini tengah menekuni karier di dunia entertain. Ia pun telah bermain dalam film layar lebar serta sinetron. Tak hanya itu saja, Bahkan, dirinya juga menjadi seorang penyanyi dan tergabung dalam boyband.

Pria kelahiran 13 April 2001 ini pun kerap mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial. Bahkan, dirinya juga beberapa kali mengunggah foto bersama sang ibunda serta kakak pada akun Instagram. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan potret kompak Abidzar dan kakaknya Adiba Khanza berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @adiba.knza dan @abidzar73, Selasa (28/4).

Loading...

1. Abiba dan Abidzar cukup aktif mengunggah berbagai momen pada akun Instagram masing-masing.

abidzar  © 2020 brilio.net

2. Kekompakan kakak dan adik ini pun kerap curi perhatian warganet.

abidzar  © 2020 brilio.net

3. Meski jarang tersorot, akan tetapi kedekatan dan keakraban dapat terlihat.

abidzar  © 2020 brilio.net

4. Abidzar juga beberapa kali mengunggah foto bersama sang kakak di akun Instagram.

abidzar  © 2020 brilio.net

5. Penampilan kakak beradik ini juga berhasil curi perhatian.

abidzar  © 2020 brilio.net

6. Berbeda dengan Abidzar yang terjun ke dunia entertain, Adiba sendiri jarang tersorot oleh media.

abidzar  © 2020 brilio.net