Brilio.net - Kabar bahagia menyelimuti putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo yakni Valencia Tanoesoedibjo. Anak keduanya tersebut akhirnya resmi dipersunting oleh pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya. Keduanya telah mengikat janji suci pernikahan di Le Meurice, Paris, Prancis pada Kamis (23/3), waktu setempat.

Momen istimewa ini berlangsung secara intimate. Terlihat hanya rekan dan kerabat terdekat keduanya saja yang hadir dalam acara tersebut. Baik Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, membagikan kembali deretan unggahan pernikahan mereka dari keluarga dan orang-orang terdekat melalui akun Instagram masing-masing.

Pernikahan Valencia dan Kevin nampak begitu elegan dengan sentuhan serba putih. Bunga putih menghiasi area tersebut lengkap dengan lilin di sepanjang jalan menuju altar pernikahan.

Tak hanya dekorasinya yang mencuri perhatian, penampilan Valencia juga tak lepas dari sorotan. Memilih gaun putih bernuansa klasik dengan riasan natural flawless, membuat perempuan berusia 30 tahun ini tampak anggun pada hari bahagianya.

Seperti apa ya detail penampilan Valencia di momen pemberkatan nikahnya? Berikut rangkumannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (24/3).