Brilio.net - Atlet bulutangkis Kevin Sanjaya mulai menggeluti dunia bisnis. Ia baru saja mendirikan Rumu Japanese Grill, sebuah restoran Jepang ekslusif berkonsep private room di Jalan Adityawarman No 71. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Bukan tanpa alasan Kevin terjun ke dunia bisnis kuliner. Langkah ini ia lakukan sebagai ancang-ancang jika suatu saat ia harus gantung raket.

“Ya saya mau persiapkan dari sekarang. Saat saya nanti sudah tidak main (bulutangkis) ya saya mau bisnis. Dari dulu memang cita-cita saya terjun di dunia bisnis,” ujar Kevin saat ditemui di Rumu Japanese Grill baru-baru ini.

Restoran Kevin Sanjaya © 2023 brilio.net

Selain itu alasan lain mengapa ia mau “nyemplung” di bisnis restoran  Jepang karena dirinya sangat suka dengan kuliner Jepang, khususnya Claypot A5, olahan daging wagyu yang berkualitas premium.  

“Saya suka dengan konsepnya, private room grill dan memang suka dengan makanan Japanese grill seperti Claypot A5. Jadi kayaknya benar-benar sesuai dengan saya,” lanjut Kevin.  

Nah dalam menjalankan bisnis ini Kevin bertindak sebagai komisaris Tasa Group, perusahaan yang menaungi Rumu Japanese Grill. Ia juga tak sendirian. Kevin menjalankan Rumu Bersama Andre Tanuwijaya sebagai Co Founder Tasa Group, COO/CMO Tasa Group Dio Saituro Santoso, dan penyanyi Vidi Aldiano.