Brilio.net - Seperti yang diketahui, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri baru saja resmi menikah pada Minggu (10/12). Pasangan yang dikenal telah dekat selama tujuh tahun ini akhirnya menggelar akad nikah di Hallf Pati Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bintang Timnas Indonesia ini mengucapkan ijab kabul seraya menjabat tangan Abidzar Al Ghifari selaku wali nikah Adiba Khanza. Egy Maulana diketahui meminang Adiba dengan mas kawin berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro.

Ucapan syukur dan suasana haru menyelimuti pernikahan Adiba dan Egy usai keduanya sah menjadi pasangan suami dan istri. Di hari bahagianya, Adiba dan Egy sama-sama tampil menawan dalam balutan busana pengantin bernuansa warna putih. Sementara di momen resepsi, keduanya tampil dalam balutan busana bernuansa warna hitam dan putih.

Kemesraan keduanya di acara pernikahan pun sukses mencuri perhatian publik. Diketahui Adiba dan Egy telah lama dekat dan menjalin hubungan, namun keduanya cukup jarang membagikan momen kebersamaannya di media sosial. Hal tersebut lantaran keduanya sempat menjalani hubungan jarak jauh saat Egy terikat kontrak dengan klub sepak bola Slovakia.