Brilio.net - Umi Pipik melepas putri sulungnya, Adiba Khanza menikah dengan pesepak bola Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri pada Minggu (10/12) kemarin. Dihadiri tokoh penting dan sederet selebriti Tanah Air, prosesi akad nikah yang membawa keharuan ini berjalan dengan lancar. Setelah akad, kemudian dilanjutkan acara resepsi pada sore harinya di tempat yang sama, di Half Pati Unus, Kebayoran Baru.

Sebelum acara pernikahan tiba, Adiba telah menjalani berbagai prosesi adat. Mulai dari malam bainai, siraman, hingga pengajian. Deretan momen jelang pernikahan pun terekam dari MUA Vivi Thalib yang mengunggah potret cantik Adiba di laman Instagram-nya.

Biasa tampil natural dalam kesehariannya, anak sulung mendiang Uje dan Umi Pipik ini sukses bikin pangling usai didandani sang MUA. Pesonanya kian terpancar dengan makeup soft glam, yang tidak membuat wajahnya tampak bold namun tetap terlihat mewah dan memesona.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (11/12), pesona Adiba Khanza dari malam bainai night hingga resepsi.