Brilio.net - Tidak jarang ditemui dalam sebuah hubungan, perempuan sering bilang terserah saat diajak makan atau jalan. Fenomena tersebut bisa berasal dari beberapa alasan yang kompleks. Sebagian perempuan mungkin menggunakan frasa ini sebagai cara untuk memberikan keleluasaan kepada pasangannya dalam mengambil keputusan.

Ada kemungkinan juga perempuan itu ingin menghindari konflik atau tidak ingin terlihat memaksakan keinginan pribadi. Tapi terkadang, kata terserah justru akan membingungkan pihak pria. Ia harus berpikir keras untuk menentukan atau barangkali menebak keinginan pacarnya saat itu.

Tak jarang, pria dibuat pusing untuk menentukan tempat makan atau tempat jalan yang ingin dituju. Pasalnya, ada beberapa wanita yang justru mengatakan tidak suka dengan tempat tersebut. Tentu sang pria menanyakan ulang kehendak pacarnya dan lagi-lagi dijawab dengan "terserah".

Untuk menghindari frasa terserah, pria satu ini punya akal yang cukup ciamik. Lewat akun TikTok pacarnya dengan username @melianarsz, pasangan itu membagikan kisah nge-date yang tak biasa. Meski sedikit repot, cara pria ini bisa menjadi jalan keluar bagi pria-pria lain yang kebingungan di luar sana.

ngedate pakai rundown © TikTok

foto: TikTok/@melianarsz

Dari postingan tersebut, terlihat sang pria menyarankan berkencan dengan menggunakan rundown. Untuk diketahui, rundown adalah susunan acara yang dibuat secara sistematis dan dibatasi oleh durasi. Rundown berfungsi untuk membantu mengatur pelaksanaan acara dengan lebih baik.