Wanita itu pun menyetujui keinginan dari pacarnya. Namun ternyata rundown yang dibuat begitu lengkap. Tertulis bahwa mereka hendak nge-date selama kurang lebih sekitar 10 jam. Mulai dari jam 09.30 pagi hingga 20.40 malam.

ngedate pakai rundown © TikTok

foto: TikTok/@melianarsz

Rundown tersebut tak cuma memuat agenda-agenda dan rencana perjalanan. Tetapi juga durasi perjalanan, mobilisasi parkir, hingga estimasi waktu ketika pindah tempat. Tujuannya adalah biar kencan mereka lebih terstruktur dan tidak pulang kemalaman.

"Sampe mobilisasi parkir, pindah tempat semua dihitung waktunya dan bener-bener sesuai rundown pulangnya," tulis wanita tersebut di caption yang dikutip brilio.net, Jumat (22/12).

ngedate pakai rundown © TikTok

foto: TikTok/@melianarsz

Wanita tersebut pun merasa bahwa kencannya kali ini mirip dengan study tour anak-anak sekolah. Belum lagi komentar netizen yang menganggap bahwa sang pacar sepertinya sering menjadi panitia acara. Menariknya, ternyata mereka merupakan pasangan yang cinlok di kepanitiaan divisi acara.

"Masnya pasti selalu ambil divisi acara ya kalau ikut kepanitiaan?," tulis akun @__sabbyy.

"Hahaha aku cinlok di divisi acara," balas pemilik postingan.

Selain itu, banyak juga netizen yang memuji tindakan sang pria. Mereka merasa senang melihat sesuatu yang tersusun rapi seperti ini. Banyak juga yang merasa iri dan ingin punya pacar seperti pria tersebut.

ngedate pakai rundown © TikTok

foto: TikTok/@melianarsz

Dari postingan tersebut diunggah hingga artikel ini ditulis, akun @melianarsz sudah menghimpun 2,2 juta penonton. Selain itu terdapat juga 318,8 ribu akun yang memberi like dan 8.666 komentar.

"Pastinya bukan tipe yang malam ngajakin besoknya mau jalan tapi besoknya malah nanya "jadi nda?" kata akun @.anisyans

"Ya Allah bakalan cinta banget sama manusia yang terstruktur begini," tulis akun @kacangkuacicemen

"Ya Allah pertemukan satu yang kaya gini jangan cuma yang nanya mau kemana sama makan apa," tulis akun @biwarecap.