Brilio.net - Pernikahan bukan hanya jadi momen bahagia buat mempelai, melainkan juga para tamu. Di satu sisi, para tamu pasti senang ketika melihat teman atau kerabatnya yang ada di pelaminan tampak begitu bahagia. Di sisi lain, mereka juga senang karena banyak hiburan seru di acara pernikahan.

Misalnya, penampilan live music. Kadang-kadang, ada juga pernikahan yang menggelar pertunjukan-pertunjukan lain semisal flash mob atau tari-tarian. Tak kurang seru, ada pula pernikahan yang menggelar games. Tentu, acara macam ini bikin pernikahan jadi makin menarik dan gembira.

Bisa jadi, games tersebut malah jadi momen menarik buat berkenalan dengan orang baru, semisal tamu undangan yang tak dikenal. Hal ini nyata dialami oleh dua pengiring pengantin yang diperlihatkan akun TikTok @empatsekawan_wo, dilansir brilio.net pada Jumat (22/9).

Bridesmaid dan groomsmen pacaran setelah acara nikahan © TikTok

foto: TikTok/@empatsekawan_wo

Dalam videonya, diperlihatkan sebuah pernikahan yang menggelar game sebagai acara seru-seruan. Game ini diikuti oleh beberapa bridesmaid dan groomsmen di pernikahan itu. Kemudian, salah satu groomsmen bekerja sama dengan bridesmaid dalam game itu. Diketahui, mereka belum kenal satu sama lain sebelumnya.