Brilio.net - Razia kendaraan yang dilakukan polisi merupakan salah satu momen paling menegangkan dalam hidup. Kalau sudah bertemu situasi tersebut, pengendara pasti jadi khawatir kendati tak punya kesalahan sekalipun. Apalagi bagi anak sekolahan yang belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Mungkin kekhawatiran itu juga disebabkan kecurigaan kalau si tukang razia ini bakal mencari-cari kesalahan. Oleh sebab itu, ada pengendara yang mati-matian bersembunyi dari razia. Bagaimanapun caranya, dalam situasi apapun, polisi nggak boleh sampai tahu keberadaan pengendara itu.

Contohnya seperti yang dilakukan murid dalam video akun TikTok @ownerroxxyyy, dilansir brilio.net pada Rabu (20/9). Dalam video tersebut, diperlihatkan seorang polisi yang melakukan razia di parkiran sekolah. Sebenarnya agak heran juga kenapa polisi bisa sampai melakukan razia hingga masuk ke sekolah.

Murid sembunyikan motor di tempat tak terduga © TikTok

foto: TikTok/@ownerroxxyyy

Demi lolos dari razia tersebut, berbagai cara pun dilakukan para murid untuk menyembunyikan kendaraannya. Salah satunya seperti yang dilakukan salah satu murid yang menyembunyikan motor di tempat tak terduga supaya tidak ketahuan oleh polisi.