Brilio.net - Pola pengasuhan antara bapak dan ibu seringkali berbeda. Nggak seperti ibu yang selalu protektif terhadap anak, ayah justru suka memberikan kebebasan kepada buah hatinya. Bahkan tak jarang para ayah ini suka bereksperimen dengan anak-anaknya untuk bersenang-senang. Selama tidak membahayakan sang anak dan diri sendiri, seharusnya tidak jadi masalah, ya.

Bicara soal pengasuhan yang dilakukan oleh ayah, mungkin kamu sering melihat video lucu ketika anak dijaga oleh bapaknya. Selalu ada kejadian nyeleneh dan bikin ngakak yang dilakukan oleh mereka. Tak ayal, kelakuan bapak dan anak ini bikin ibu pusing tapi sekaligus terhibur.

Setali tiga uang dengan pembahasan di atas, pengalaman kocak juga terjadi oleh bapak dan anak ini. Tanpa sepengetahuan sang ibu, ayah dari bocah kecil dalam video ini meminta tukang cukur rambut untuk memangkas rambut anaknya dengan model tak biasa. Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @ariwidiya08 pada Senin (4/9).

aksi bapak anak lucu © TikTok

foto: TikTok/@ariwidiya08

"dek kamu dipotong siapa? ha? lihat," tanya Ari Widiyawati, sang ibu, begitu melihat potongan rambut anaknya yang aneh seperti dikutip brilio.net, Jumat (8/9).