Brilio.net - Dikenal lewat perannya sebagai aktor sinetron, nama para artis ini pun kian moncer di industri hiburan. Seiring dengan kepopulerannya, kehidupan pribadi aktor sinetron ini pun tak lepas dari sorotan. Nggak hanya perihal asmara, namun juga potret anak-anaknya yang sudah beranjak dewasa.

Memiliki paras tampan, anak-anak aktor ini pun tak kalah rupawan dengan orang tuanya. Ada yang mengikuti jejak karier di industri hiburan, namun tak sedikit pula yang memilih jalan lain tanpa membawa nama besar orang tuanya. Lewat laman Instagram para aktor, mereka pun kerap mengunggah potret kebersamaan dengan putrinya.

Meski memiliki kesibukan yang padat, mereka kerap menghabiskan waktu bersama sang putri. Nggak hanya jalan-jalan bareng, mereka pun turut merayakan ulang tahun bersama. Jarang terekspos media, potret kebersamaan aktor dan putrinya ini menarik perhatian. Ada yang mengira kebersamaan ayah dan anak ini layaknya pasangan sinetron, lho.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber Rabu (26/7), potret kebersamaan aktor dan anak perempuan yang beranjak remaja.