Brilio.net - Dikenal luas sebagai aktor, Rionaldo Stockhorst terbilang jarang diterpa rumor miring terkait kehidupan rumah tangganya. Mempersunting wanita yang menjadi manajernya sendiri, kebahagiaan Rionaldo dan Aureli Beata Schulz semakin lengkap dengan kehadiran tiga orang anak.

Melalui akun media sosial pribadinya, pemeran Samudra Cinta ini kerap menunjukkan potret kebersamaan mereka yang begitu sweet. Nggak hanya berdua saja, Rionaldo juga tak ketinggalan mengunggah momen dengan buah hatinya.

Seperti terbaru, ia mengungkapkan perasaan bahagia di ulang tahun sang anak dengan mengunggah potret putrinya yang kini beranjak dewasa. Tampil dalam balutan outfit nuansa kuning, Rionaldo menuliskan kata-kata manis untuk sang putri.

rionaldo dan putrinya bikin salfok © instagram

foto: Instagram/@rio.stokhorst

"Kamu menjadi satu tahun lagi lebih tua dan lebih cantik dari sebelumnya," tulis Rionaldo mengiringi unggahannya, Selasa (25/7).

Mewarisi darah Jerman dan Belanda dari kedua orang tuanya, pesona putri sulung Rionaldo pun sukses menuai decak kagum. Baru memasuki usia 14 tahun, Shaista Tanisha Stockhorst bak remaja ABG kenakan dress dengan rambut model curly yang dibiarkan terurai.