Brilio.net - Perasaan bahagia sekaligus bangga tengah dirasakan pentolan Slank, Bimbim alias Bimo Setiawan Almachzumi. Putri sulungnya yang bernama Mezzaluna baru saja dinyatakan lulus kuliah dari salah satu universitas di Inggris. Selama empat tahun terakhir, Mezzaluna menjalani kuliah di University of Birmingham, Inggris jurusan Anthropology & Political Science.

Sudah dinyatakan jadi sarjana, gadis 22 tahun tersebut akhirnya bisa merayakan kelulusan dengan mengikuti wisuda di Inggris. Tak lupa, Bimbim dan sang istri Renny Setiawati pun langsung terbang dari Indonesia untuk menghadiri momen wisuda sang putri tercinta. Terlihat kedua adik Mezzaluna juga ikut hadir.

Rasa bahagia tak bisa disembunyikan oleh Bimbim dan Renny, hal itu terlihat dari rangkaian foto yang diunggah oleh Bimbim di Instagram. Unggahannya sontak banjir ucapan selamat dari warganet dan juga beberapa artis lain. Tak hanya itu, penampilan Bimbim juga menuai atensi dengan udeng yang dikenakannya.

"Congratulations Kakak @mezzaluna Bachelor of Arts with Honours Anthropology & Political Science , University of Birmingham," tulis Bimbim.

Penasaran seperti apa momennya? Berikut potret wisuda anak Bimbim di Inggris, dirangkum brilio.net dari akun Instagram @bimbimslank, Jumat (21/7).