Brilio.net - Nama Krisdayanti tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Wanita 48 tahun ini dikenal sebagai salah satu penyanyi papan atas Tanah Air yang telah berkarier selama puluhan tahun di industri musik. Suara merdunya pun berhasil membuat KD meraih gelar sebagai salah satu Diva Pop Indonesia.

Sebagai aktris yang sudah populer sejak era 90-an, kehidupan Krisdayanti pun seolah tak lepas dari sorotan publik. Terlebih saat rumah tangganya dengan Anang Hermansyah kandas dan KD memilih untuk menikah lagi dengan Raul Lemos. Dari pernikahannya dengan Raul, KD dikaruniai dua anak, yakni Ariannha Amora Lemos dan Kellen Lemos.

Anak sulung KD dan Raul Lemos pun diketahui mengikuti jejak sang ibunda untuk terjun ke dunia musik. Suara merdunya pun banyak dipuji dan penampilannya saat bernyanyi menjadi sorotan. Kini, Amora diketahui baru saja menyelesaikan pendidikannya di tingkat SD.

Ia pun tampil memukau di hari wisudanya. Kira-kira seperti apa ya penampilan Amora? Nah, daripada penasaran, yuk langsung intip delapan potretnya yang dirangkum brilio.net dari Instagram @krisdayantilemos, Kamis (22/6).