Brilio.net - Krisdayanti dikenal sebagai salah satu penyanyi top Tanah Air. Bahkan setelah 27 tahun berkarier di industri musik, ia pun berhasil meraih gelar sebagai Diva Pop Indonesia. Krisdayanti atau yang akrab disapa KD berhasil merilis puluhan lagu hits dan populer.

Sebagai penyanyi kenamaan, kehidupan dan keseharian Krisdayanti seolah tak lepas dari perhatian publik. Wanita kelahiran 1975 ini dikenal selalu tampil dengan riasan bold yang glamor. Namun, rupanya di keseharian, Krisdayanti tampil pede tanpa sapuan makeup.

Selain riasannya yang disorot, penampilannya pun tak kalah mencuri perhatian. Seperti yang diketahui, kini KD tengah menjabat profesi sebagai anggota DPR RI untuk periode 2019-2024. Busana yang dikenakannya saat rapat bersama anggota DPR membuatnta makin memesona.

Bahkan ada beberapa warganet yang menyebut Krisdayanti sebagai Duta Batik karena kerap tampil anggun mengenakan berbagai model busana batik.

"Mimi KD bagusnya jadi duta batik. Batiknya kereeen," tulis @momchacha2000.

"Baju batiknya keren," kata @cosvikristiyanti.

Kira-kira seperti apa penampilan KD mengenakan batik saat menghadiri rapat sidang DPR RI? Yuk, intip 9 potretnya yang dihimpun brilio.net dari Instagram @krisdayantilemos, Selasa (20/6).