Brilio.net - Hari ulang tahun menjadi salah satu momen yang membahagiakan bagi setiap orang yang merayakan. Di momen bertambahnya usia tersebut, banyak yang memanjatkan doa agar apa yang diinginkan dapat terwujud satu persatu. Selain doa, hari ulang tahun pun identik dengan pesta perayaan.

Di kalangan selebriti, pesta perayaan ulang tahun pun kerap digelar secara meriah dan mewah. Hal tersebut pula yang dilakukan Pasha Ungu dan Okie Agustina. Meski telah bercerai, keduanya kompak merayakan ulang tahun Shakiena Azalea Putrina Pasha yang kini telah menginjak usia 17 tahun.

Acara perayaan ulang tahun sang anak pun menjadi ajang kumpul keluarga Pasha Ungu dan Okie Agustina. Tak hanya itu, pesta ulang tahun sweet seventeen sang buah hati pun meriah bak pesta pernikahan.

Rupanya tak hanya Pasha Ungu, namun sederet vokalis band Tanah Air ini juga turut merayakan ulang tahun buah hatinya dengan cara yang beragam. Kira-kira seperti apa momen perayaannya? Yuk intip 9 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (26/6).