Brilio.net - Sebagai orang tua, butuh metode terbaik yang perlu dipraktikkan dalam merawat dan mengasuh anak. Hal tersebut penting demi tumbuh kembang anak yang positif. Selain itu, metode parenting yang tepat juga akan membawa sang anak kelak menjadi seseorang yang lebih berkarakter dengan segala potensinya.

Terkadang, butuh kesabaran ekstra ketika menghadapi anak yang tingkah lakunya sering manja dan kolokan. Sikap ibu dan ayah, patut menunjukkan sikap yang tepat jika sang anak mulai manja, merajuk, bahkan tantrum.

Namun, pernah nggak sih kamu melihat seorang ayah melakukan cara antimainstream saat menenangkan anaknya yang sedang tantrum. Biasanya ketika sedang tantrum, seorang anak akan menangis sekencang-kencangnya sampai rasa tidak nyamannya hilang atau keinginannya terpenuhi. Hal ini karena sang anak memang hanya bisa menangis lantaran tak tahu cara menyelesaikan atau menyampaikan masalah.

Nah, baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukkan cara antimainstream seorang ayah ketika sedang menenangkan buah hatinya yang sedang menangis tantrum. Bukannya menggendong, memeluk, atau menjadi badut agar sang anak berhenti menangis, sang ayah malah melakukan aksi bak rock star band metal.