Brilio.net - Kehidupan keluarga yang harmonis tentunya menjadi dambaan bagi setiap orang tua maupun anak-anaknya. Hubungan yang baik dalam keluarga sudah pasti akan membuat hidup terasa lebih baik. Sebaliknya, hubungan yang penuh dengan konflik justru akan mempersulit kondisi keluarga.

Untuk meningkatkan dan menjaga keharmonisan itu, berbagai kegiatan seru kerap dilakukan agar hubungan antar keluarga semakin hangat. Beberapa kegiatan seperti melakukan rekreasi, merayakan ulang tahun, hingga bermain bersama di dalam rumah menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan.

Nah, salah satu momen bonding keluarga yang kreatif ini tampak dalam video yang dibagikan akun TikTok @creamyfakesouls sebagaimana dilansir brilio.net pada Selasa (13/6). Dalam video tersebut, penampilan cosplay karakter Elsa dari film "Frozen" yang diperagakan sang anak ini justru didukung ayahnya dengan cara yang totalitas meskipun sedikit nggak biasa.

anak cosplay jadi Princess Elsa © TikTok

foto: TikTok/@creamyfakesouls

Awalnya, sang anak terlihat tengah bersiap-siap di depan kamera dengan busana biru muda yang terlihat begitu mirip dengan Elsa. Sementara itu, dengan alasan yang masih belum diketahui, sang ayah malah jongkok di belakang putrinya tersebut.