anak cosplay jadi Princess Elsa © TikTok

foto: TikTok/@creamyfakesouls

Ketika lagu Let It Go yang menjadi soundtrack utama film Frozen dimulai, barulah jelas mengapa sang ayah bersembunyi di balik badan putrinya. Rupanya, sang ayah berperan layaknya "aktor pendukung" yang menyemburkan bedak bayi setiap kali anaknya menggerakkan tangan seakan-akan mengeluarkan kekuatan super. Meskipun agak nyeleneh, tapi usaha ayahnya ini membuat sang anak tersenyum lebar karena berhasil menampilkan kemampuan sihir es layaknya Elsa.

anak cosplay jadi Princess Elsa © TikTok

foto: TikTok/@creamyfakesouls

Di balik momen bonding ayah dan anak yang terlihat unik ini rupanya tetap ada sesuatu yang bikin salah fokus lho. Hal ini disebabkan seseorang yang disinyalir merupakan ibu dari anak tersebut terlihat tertegun sekaligus memantau tingkah suami bersama anak perempuannya itu. Mungkin sang ibu keheranan sekaligus tersenyum dalam hati melihat aksi nyeleneh buah hati dan pasangannya ini.

Momen seru dan penuh kelucuan ini sudah jelas menarik atensi besar warganet. Banyak yang ikut senang melihat momen bonding kreatif ayah dan anak ini. Namun beberapa juga ikut ngakak memperkirakan bagaimana respons ibu tersebut setelah melihat bedak yang berserakan di mana-mana akibat totalitas penuh seorang ayah ini.

"Respon maknya liat bedak dimana mana gimana dah," ujar akun @kucingmeow269.

"Bapak totalitas tp emak sudah mantau dr kejauhan," tulis akun @jauzaajglow04.

"wkwk lucu bngttt," tawa akun @angelilovianafach.

"bahagia bgt ya sm ayahnya. bahagia sllu keluarga kecilnya kak..," komentar akun @amandaaame_.

 

@creamyfakesouls

 

Let It Go - From "Frozen"/Soundtrack Version - Idina Menzel