Brilio.net - Semakin canggihnya teknologi, mempermudah seseorang untuk berkomunikasi. Jika dulu hanya bisa menggunakan telepon rumah, kini dimudahkan dengan hadirnya smartphone. Yap, hanya dengan handphone seseorang bisa berkabar dengan orang lain meskipun terhalang jarak yang cukup jauh.

Namun demikian, kecanggihan teknologi ini nyatanya membuat para orang tua tampak kesusahan. Kamu pasti mengalami momen ketika orang tua sering menanyakan fitur handphone? Mulai dari cara mengganti profil WhatsApp, cara bertukar kabar dengan teman sekolah, maupun cara mengecek kuota internet.

Di antara ketidaktahuan orang tua, hal yang menyebalkan yaitu ketika salah ketik saat berkabar. Tak bisa dipungkiri, munculnya auto-correct kadang dinilai memudahkan dalam menulis bagi orang tua. Tapi di sisi lain, orang tua justru sering salah ketik (typo) yang ujung-ujungnya malah jadi salah paham.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (12/1), chat orang tua salah ketik ke anak yang bikin rawan salah paham.