×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Chat lucu salah ketik ke emak ini bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Chat lucu salah ketik ke emak ini bikin ngakak

Salah ketik saat chatting, maknanya jadi beda.

24 / 05 / 2019 16:01

Brilio.net - Dalam kehidupan rumah tangga, peran ibu dan bapak memang berbeda. Ayah adalah orang yang mencari nafkah sehari-hari untuk keluarganya, sedangkan ibu selalu identik dengan serba-serbi rumah tangga, nggak terkecuali soal anak nih. Nggak heran kalau hingga anak tumbuh besar, rata-rata dekat sekali dengan ibunya. Meskipun begitu, bukan berarti ayah nggak bisa ngurus anak sama sekali ya. Tetap saja, soal mendidik anak dan mengurus anak adalah kewajiban kedua orangtua.

Sejak masih bayi hingga dewasa, ibu inilah yang akan mengurus segala keperluan anaknya. Mulai dari hal-hal paling kecil seperti baju, makanan, hingga uang saku, biasanya sudah disiapkan oleh para ibu. Setiap ibu, memiliki gaya asuh dan tabiat yang berbeda-beda. Biasanya, ibu yang cerewet berarti mereka sangat memerhatikan kita.

Kebiasaan ibu dalam mendidik anak ini berbeda-beda tergantung dengan cara mereka menempatkan diri untuk anaknya. Ada ibu yang santai dan berkomunikasi dengan anak layaknya sahabat, ada juga ibu yang bertindak sebagai pengayom sang anak. Yang pasti, bagaimanapun sikap ibu, selalu saja ada cerita seru antara anak dan ibunya.

Misalnya saja saat chattingan yang berujung typo dengan emak ini. Niatnya sih chattingan biasa ya, tapi karena salah ketik maknanya jadi beda. Kalau udah gini pasti sama-sama auto panik deh.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (24/5), berikut 10 chat lucu salah ketik sama emak yang kocak abis.

Loading...

1. Hmm, mau ngetik ibuk aja bisa salah gini ya...

chat ke emak typo © 2019 berbagai sumber

2. Auto disikat sama mama nih kalau typonya sampai gini.

chat ke emak typo © 2019 berbagai sumber

3. Tapi kadang emak juga ada saja salah ketiknya lho.

chat ke emak typo © 2019 berbagai sumber

4. Nah kan, ini typonya emak lebih parah deh. Jadi mikir kemana-mana pasti.

chat ke emak typo © 2019 berbagai sumber

5. Ini juga, typonya membuat kata yang ingin diucapkan maknanya lain.

chat ke emak typo © 2019 berbagai sumber

6. Begini kalau kamu sok-sokan mau pakai emoji buat chat ke emak. Pasti ujungnya salah paham nih.

chat ke emak typo © 2019 berbagai sumber

7. Hmm, sebuah typo yang bikin emak auto murka.

chat ke emak typo © 2019 berbagai sumber

8. Nah kan, ini emaknya malah nyuruh anaknya yang aneh-aneh. Maksudnya kayak main Mobile Legends gitu lho.

chat ke emak typo © 2019 berbagai sumber

9. Lah kan, berani banget ini sama ibunya. Kira-kira mau ngetik apa ya aslinya?

chat ke emak typo © 2019 berbagai sumber

10. Ketika mama nggak tau maksud dari sebuah emoji. Bikin kesal deh endingnya.

chat ke emak typo © 2019 berbagai sumber

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    75%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more