×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Tulisan di menu warung makan ini nggak biasa, kocak deh

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Tulisan di menu warung makan ini nggak biasa, kocak deh

Bikin pembeli auto bingung melihatnya.

24 / 05 / 2019 04:30

Brilio.net - Warung makan merupakan salah satu hal yang pasti kamu temui di hampir setiap tempat. Pasalnya, kehadiran tempat makan ini memang menjamur di berbagai daerah. Warung makan ini menyediakan berbagai macam masakan yang bisa dinikmati oleh banyak orang. Dengan adanya warung makan ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu, kehadiran warung makan ini juga akan membantu para pendatang yang tengah singgah di daerah tersebut untuk memenuhi kebutuhan makannya.

Di setiap warung makan kamu akan dihadapkan pada daftar menu yang bisa kamu pesan. Daftar menu makanan tersebut akan memudahkan kamu menentukan pesanan makanan. Umumnya, daftar menu ini dibuat dengan kalimat simpel dan mudah dimengerti.

Daftar menu juga biasanya dilengkapi dengan daftar harga yang bisa bikin pembeli mengira total harga yang harus dibayarkannya. Nah, tapi apa jadinya ya jika menu di warung makan ini malah absurd banget? Pastinya bikin pembeli auto bingung melihatnya.

Seperti daftar menu warung yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (24/5) berikut ini. Menu yang nggak biasa ini malah kocak banget lho.

1. Ini bahasa mana ya? Kayak pernah denger deh kerufuk ini.

Loading...

menu warung absurd abis © 2019 berbagai sumber

2. Wah menunya aja ngeri kayak gini. Berani coba nggak?

menu warung absurd abis © 2019 berbagai sumber

3. Penulisannya sama dengan pengucapannya nih.

menu warung absurd abis © 2019 berbagai sumber

4. Wah, ini warungnya baper amat ya. Jadi galau kalau mau pesannya.

menu warung absurd abis © 2019 berbagai sumber

5. Hayo siapa yang mau beli minuman-minuman ini?

menu warung absurd abis © 2019 berbagai sumber

6. Hmm, ini kayaknya menu favorit para cowok deh.

menu warung absurd abis © 2019 berbagai sumber

7. Tulisannya keren amat ya, eh tapi menu pertama kok gitu sih?

menu warung absurd abis © 2019 berbagai sumber

8. Wah keren-keren nih nama minumannya. Emang antimainstream deh.

menu warung absurd abis © 2019 berbagai sumber

9. Ini juga abang baksonya kok baper banget ya...

menu warung absurd abis © 2019 berbagai sumber

10. Waduh kok absurd banget gini sih menunya...

menu warung absurd abis © 2019 berbagai sumber

11. Kalau ini sih menu makanan the next level deh.

menu warung absurd abis © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more