×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Video editan superhero Avengers makan di PKL ini bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

6 Video editan superhero Avengers makan di PKL ini bikin ngakak

foto: forbes.com

Superhero Avengers dengan kesederhanaan dan nggak jaim nih!

23 / 05 / 2019 16:32

Brilio.net - Aksi film superhero memang selalu berhasil menarik minat para penontonnya. Terlebih kini film-film superhero menyuguhkan cerita yang sangat menarik untuk diikuti, tak heran jika banyak yang menantikan berbagai film superhero terbaik.

Salah satu film superhero yang mencuri perhatian publik dan menjadi film paling laris adalah Avengers: Endgame. Film ini bisa dikatakan sekuel dari Avengers: Infinity War. Menjadi film paling dinanti, tak heran jika film ini berhasil meraup keuntungan besar.

Teka-teki kelanjutan nasib superhero Avengers terjawab sudah. Setelah jentikan jari Thanos pada film sebelumnya, karakter yang berubah menjadi debu ternyata tidak benar-benar tewas. Melainkan hanya pindah ke dimensi lain. Pada film ini juga menceritakan perjuangan akhir Avengers melawan Thanos. Meski harus mengorbankan Iron Man, akhirnya musuh terkuat di semesta Marvel ini bisa dikalahkan.

Menariknya, tak hanya jalan ceritanya saja yang membuat penonton kagum, namun juga para katakternya. Bagi mereka yang memiliki keahlian dalam mengedit, karakter superhero Avengers: Endgame diubah menjadi superhero yang sederhana. Mereka berkumpul bersama untuk menikmati makanan dipinggir jalan.

Nah seperti apa sih aksi superhero ketika menikmati makanan di pedagang kaki lima? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (23/5).

Loading...

1. Suasana ketika superhero kece ini duduk bersama menikmati makanan kaki lima. Suasananya khas banget ya. Diiringi musik oleh orang yang cukup terkenal pula di Indonesia, Dono dan Kasino. Wah mantap nih!

2. Ketika menikmati sahur bersama di warung sederhana kaya gini, tetap aja kece. Suasananya pas banget, orang mondar-mondir, suara bising emak-emak. Semoga betah deh lama-lama makan di warung.

3. Ketika superhero Marvel makan di pecel lele, suasana ramai banget, mulai dari suara kucing, sampai bisingnya jalanan. Tapi apapun itu yang penting makan, lelah melawan Thanos, butuh asupan gizi dulu.

4. Bosan dong makan di situ-situ aja, cari tempat yang lebih terbuka biar nggak sumpek. Musiknya enak juga nih. Kalau di negara asalnya, mana mungkin bisa makan kaya gini.

5. Nah kalau ini mereka lagi pada sahur. Saling nanya kali ya, itu apaan sih ramai-ramai?

6. Maklum ya, namanya juga makan di pinggir jalan. Ntar kalau udah pada balik ke negara masing-masing, kangen lho suasana kaya gini.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    22%

  • Ngakak!

    56%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    0%

  • Love

    11%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more