×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kocak abis, pemuda ini bangunin warga sahur pakai lagu K-Pop

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Kocak abis, pemuda ini bangunin warga sahur pakai lagu K-Pop

Kelakuan unik mereka viral di media sosial.

20 / 05 / 2019 11:30

Brilio.net - Sahur adalah salah satu momen spesial yang cuma ada di bulan Ramadan. Di mana banyak orang beraktivitas pada tengah malam menjelang shubuh. Kalau hari-hari biasa sih, tentu masih pada asyik tidur jam segitu. Kegiatannya pun nggak sekadar makan sahur saja. Ada yang sahur sambil ronda, sambil ngaji bahkan ada yang berkeliling teriak-teriak membangunkan warga untuk sahur.

Ya, cuma pada bulan puasa orang bikin gaduh pada tengah malam tapi nggak ada yang marahin. Ada lagu wajib yang selalu dinyanyikan oleh pemuda-pemuda ini ketika berkeliling kampung. Lagu dengan lirik 'sahur, sahur!' ini selalu menjadi andalan.

Tapi pemuda-pemuda asal Tangerang ini nggak mau aksinya itu terdengar biasa saja. Bosan hanya pakai lagu yang sama tiap malamnya, mereka berinisiatif untuk mengganti lagu andalan tersebut dengan lagu K-Pop. Waduh, bangunin sahur pakai lagu Korea memangnya bisa?

Buktinya, aksi para pemuda ini malah sukses mencuri perhatian warganet. Kelakuan unik mereka viral di media sosial usai videonya diunggah oleh akun @bagasdc3, salah satu pemuda yang ikut nyanyi lagu Korea saat bangunkan warga untuk sahur ini.

Pada salah satu video yang mendapat 15 ribu lebih retweet ini, awalnya mereka menyanyi pakai lagu sahur yang selama ini sudah dikenal masyarakat. Menggunakan alat-alat sederhana macam ember dan botol yang disulap menjadi alat musik pukul, kumpulan cowok ini menyanyi lagu sahur dengan semangat.

"Love scenario versi bangunin saurrr maap pendek bgt :( besok boy with luv versi panjang ditunggu," tulis akun @bagasdc3 seperti brilio.net kutip pada Senin (20/5).

Tapi di pertengahan video, ada salah seorang pria yang muncul dari bak mobil truk. Ia lalu berteriak bosan lagunya itu-itu saja. Lalu pria ini menyarankan untuk ganti pakai lagu K-Pop saja. Sedetik kemudian para pemuda tersebut langsung mengganti lagunya dengan lagu boyband Korea, iKon. Nggak kalah semangat dari aksi awalnya, mereka meneruskan keliling kampung sambil nyanyi lagu tersebut.

Usut punya usut, Bagas dan kawan-kawan nggak cuma sekali saja membangunkan warga pakai lagu K-Pop. Dari unggahan Twitter dan Instagram miliknya, ia beberapa kali mengunggah saat beraksi pakai lagu dari girlband dan boyband Korea lainnya seperti Blackpink, BTS dan Twice.

Aki para pemuda asal Tangerang ini pun jadi sorotan warganet. Beberapa video unggahannya di Twitter bahkan sudah di-retweet hingga belasan ribu kali. Tentu saja banyak warganet yang meninggalkan komentar pujian pada cuitan tersebut.

"Kapan gue punya temen di komplek buat bisa diajak ginian," kata akun @Sasa_Alifah.

"full nya ditunggu yaa wkwk," ujar akun @amaraaarn.

"kalo kegini auto bangun gua wkwk," ungkap akun @bnngrz_.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more