Brilio.net - Aksi mengerjai orang lain atau biasa disebut prank sedang marak akhir-akhir ini. Tindakan tersebut dilakukan untuk sekadar mencari keseruan hingga mencari eksistensi. Aksi prank biasanya direkam lewat video yang kemudian diunggah di media sosial agar dapat ditonton oleh banyak orang. Di Indonesia, aksi prank juga sudah banyak dilakukan. Salah satu bentuk prank yang populer ialah prank hantu.

Seperti halnya video prank hantu yang viral akhir-akhir ini di media sosial. Apa jadinya kalau kita lagi berjalan untuk membangunkan sahur di dini hari bertemu dengan sosok hantu pocong? Bagi kebanyakan orang hal itu mungkin adalah hal sangat dihindari. Rasa takut tersebut ternyata dimanfaatkan oleh sejumlah orang untuk berbuat jahil dengan menakut-nakuti orang lain lewat video prank. Baru-baru ini, sejumlah video prank pocong yang dibuat waktu sahur bertebaran di media sosial, baik Instagram maupun Twitter. Ekspresi ketakutan orang-orang saat bertemu dengan pocong jadi-jadian kemudian memancing gelak tawa warganet.

Seberapa kocak? Yuk simak 5 video prank pocong waktu sahur yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (17/5) berikut ini.

1. Mungkin mereka lupa ya kalau setan diiket di bulan puasa. Tapi, apa jadinya kalau kamu di antara mereka?

video: Twitter/@rasyourbae1

Loading...

2. Ini video prank versi sebelumnya. Beberapa anak yang tengah berjalan di waktu sahur lari terbirit-birit.

video: Twitter/@rasyourbae1

3. Saking takutnya, ada yang sampai ninggalin motornya sendiri.

video: Twitter/@rasyourbae1

4. Ini pocong apa kura-kura ya? Kok jalannya begitu? Tapi tetap aja serem.

video: Twitter/@rasyourbae1

5. Video prank ini nggak kalah kocak. Lihat orang yang sampai naik ke jembatan karena ketakutan bertemu dengan pocong. Untungnya nggak lompat ke sungai ya?

video: Twitter/@nahdaulyaaa