Brilio.net - Memiliki anak merupakan impian bagi setiap pasangan yang sudah menikah. Anak juga akan menjadi pelengkap kebahagian dalam rumah tangga. Momen-momen paling menggemaskan bersama si anak pun menjadi hal yang sering diabadikan setiap pasangan. Pasalnya anak yang masih kecil memang selalu menarik perhatian karena tingkah lakunya yang menggemaskan.

Pekerjaan menjaga anak tidak melulu menjadi tugas seorang ibu. Ayah pun terkadang turut andil dalam mengurus buah hatinya. Berbicara cara mengasuh anak, ibu dan ayah tentu memiliki cara berbeda. Jika seorang ibu sangat lembut keibuan dan cukup hati-hati dalam mengasuh anak, nyatanya beberapa ayah memiliki cara yang berbeda.

Bukan menyakiti, namun cara mereka ini sangat unik dan mengundang tawa tentunya. Jika seorang anak dibiarkan bersama ayahnya tanpa ada campur tangan seorang ibu, maka hal-hal yang tak terduga pun bisa terjadi. Mereka kerap menciptakan hal-hal kocak pada anaknya.

Penasaran kan, gimana cara lucu ayah-ayah ini saat asuh dan ajak main anaknya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (10/4), berikut kumpulan video lucu ayah momong anak.


1. Si anak berasa jadi Spider-Man beneran nih! Gaya ayah mengikuti cara anak bermain ini unik banget. Kalau sama ibunya, jelas itu dilarang karena takut membahayakan.

 

2. Video yang satu ini juga tak kalah lucunya. Bagaimana tidak, lihat saja si anak seolah-olah terbang dengan beberapa balon yang diikat di belakangnya. Tentunya hal ini bisa terjadi berkat kreativitas sang ayah yang ikut menariknya dari belakang.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Tag a new mom @saralunacanola Follow @just.baby

Sebuah kiriman dibagikan oleh Baby | kids | family (@just.baby) pada

 

3. Bisa sekalian olahraga nih! Biasanya para ayah memang suka bosan dan mereka malah melakukan hal-hal unik saat menjaga anaknya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

@coach__mimi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Baby | kids | family (@just.baby) pada

 

4. Seolah-olah mengajak si anak ikut bermain musik bersama, lihat saja aksi kedua pria ini. Sungguh lucu!

 

5. Tak perlu mengajak anak ke taman bermain, jika dengan cara seperti saja si anak sudah merasa cukup bahagia. Memang ayah ada saja idenya.

 

6. Seorang ibu tentu tak akan melakukan hal ini, hanya ayah saja yang memiliki tingkat keisengan seperti ini. Uniknya, si anak nurut ya?

 

7. Gimana nih, menurut kamu? Aksinya menggemaskan bukan?

 

8. Seolah-olah yang main basket adalah si bayi. Hayo, tingkah konyol siapa lagi ini kalau bukan ayahnya.

 

9. Wah, bayinya begitu menggemaskan bukan? Seolah-olah terbang bersama balonnya dan tampak begitu bahagia.

 

10. Percayalah, seorang ibu tidak akan berani melakukan hal ini. Tapi kalau ayah, bisa dengan santai dan berani melambungkan anaknya ke udara.