Brilio.net - Selebriti TikTok Avan Putra kembali membuat heboh. Ia mengomentari video unggahan ibu-ibu yang sedang mengepang rambut anak di pagi hari. Belakangan diketahui ibu-ibu tersebut adalah pemilik akun TikTok @margareth_angelina yang tak lain merupakan mantan personil girlband Cherrybelle.

Dari video yang diunggah Margareth, warganet turut berkomentar menyampaikan keluhan ibu-ibu di pagi hari yang harus menyiapkan segala sesuatunya untuk keluarga mulai dari sarapan, mengurus anak, serta membereskan pekerjaan rumah.

Heboh kepang rambut challenge © 2021 brilio.net

Seakan tak mau ketinggalan tren, akun Instagram @lambe_turah turut memberitakan kegiatan mengepang rambut anak yang dilakukan Margareth. Bahkan akun @lambe_turah juga membagikan tangkapan layar pemilik akun Instagram @dhaturembulan yang mengunggah video serupa dengan tagar #KepangRambutChallenge.

Heboh ini pun dimanfaatkan Edo Frozen Food untuk menunjukkan bahwa produknya bisa menjadi solusi di tengah kesibukan ibu rumah tangga. Meski bukan termasuk makanan baru, produk-produk makanan Edo Food ini naik daun gara-gara unggahan Kepang Rambut Challenge yang sedang viral di media sosial.

Dari sinilah netizen berlomba-lomba mengikuti #KepangRambutChallenge ala Edo Food yang hadiahnya mencapai jutaan rupiah di akun Instagram @edofood.id.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Edo Food Indonesia (@edofood.id)

Siapapun yang sudah ikut dalam challenge ini, pasti tahu bahwa #CaraPraktisEdo jauh lebih mudah menyiapkan Edo Food daripada makanan lain. Bahkan, jauh lebih praktis dibanding harus kepang rambut anak yang butuh waktu relatif lama.

Tertarik ikutan #KepangRambutChallenge yang sedang viral ini? Segera ambil kameramu dan rekam video saat mengepang rambut anak, sebelum challenge-nya ditutup!