Brilio.net - Setelah menikah, peran sebagai istri dilakoni perempuan. Peran bertambah setelah memiliki buah hati, yakni sebagai ibu. Menjalin kedekatan dengan anak merupakan hal yang sangat penting dalam keluarga terutama bagi ibu. Kedekatan yang terjalin secara timbal balik mampu memperkuat kemistri di antara ibu dan anak. Kedekatan yang dimaksud bisa berbentuk emosi maupun fisik.

Setiap orangtua memiliki kewajiban untuk menciptakan kedekatan dengan cara membangun hubungan emosional positif. Tahukah kamu? Kedekatan ibu dan anak dapat mencegah hal-hal negatif pada anak. Tak hanya itu, kedekatan orangtua dan anak dapat pula membentuk kecerdasan si anak.

Sederet selebriti ini nampaknya cukup paham bagaimana kedekatan anak dan orangtua mampu menciptakan hal positif. Potret kedekatan selebriti dan anaknya ini jadi gambaran bahwa mereka memang peduli terhadap pertumbuhan si anak.

Dilansir brilio.net dari beberapa sumber pada Rabu (24/10), berikut deretan gaya mama muda momong buah hatinya.

1. Nia Ramadhani

ibu dan anak istimewa

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie


Mama muda, Nia Ramadhani ini kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan anak-anaknya. Memiliki tiga anak, penampilan Nia terlihat bak ABG. Memiliki tiga anak tidaklah mudah, Nia mencoba menjalani perannya sebagai ibu dan istri sekaligus.

2. Celine Evangelista

ibu dan anak istimewa

foto: Instagram/@luciootthildwilliam


Istri dari Stefan Willian ini terlihat dekat dengan anak-anaknya. Celine sampai membuat akun khusus untuk ketiga buah hatinya, lho. Bukan hanya itu, Celine pun mengadopsi anak dan mengasuhnya tanpa membandingkan satu sama lain.

3. Alyssa Soebandono

ibu dan anak istimewa

foto: Instagram/@ichasoebandono


Akrab dengan sapaan Icha, istri Dude Harlino begitu intens dengan kedua putranya, Rendra dan Malik. Kerap mengunggah foto bersama tampak keluarga ini begitu harmonis. Alyssa pun memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan untuk fokus mengurus buah hatinya.

4. Sabai Morscheck

ibu dan anak istimewa

foto: Instagram/@sabaidieter


Hampir setiap waktu Sabai mengunggah kebersamaanya dengan keluarga kecilnya.  Keluarga ini terbilang sebagai keluarga selebriti yang kompak. Sabai begitu dekat dengan putranya, Bjorka karena mengasuh tanpa bantuan pengasuh.

5. Titi Kamal

ibu dan anak istimewa

foto: Instagram/@titi_kamall


Artis cantik ini begitu perhatian dengan kedua buah hatinya. Mama muda ini mau bergaya gimanapun tetap kece aja. Fotonya bersama si buah hati juga kece habis.

6. Zaskia Adya Mecca

ibu dan anak istimewa

foto: Instagram/@zaskiadyamecca


Wanita cantik berhijab ini selalu ceria saat memamerkan foto bersama buah hati. Memiliki empat buah hati, Zaskia Adya Mecca masih aktif berkarier di dunia fashion.

7. Rachel Vennya

ibu dan anak istimewa

foto: Instagram/@rachelvennya


Siapa sih yang nggak kenal Rachel Vennya? Mama muda ini memiliki banyak penggemar, termasuk si anak lho, Xabiru tampaknya bakal mengikuti jejak sang mama nih.

8. Sandra Dewi

ibu dan anak istimewa

foto: Instagram/@raphaelmoeis


Duh, cantik banget kan? Walaupun sudah punya anak tetap saja cantiknya nggak luntur. Bayinya juga gemasin banget.

9. Jessica Iskandar

ibu dan anak istimewa

foto: Instagram/@inijedar


Jessica dan El Barack memang kerap tampil bersama. Menjadi single parent tak membuat Jessica lupa akan kodratnya sebagai ibu.

10. Revalina S Temat

ibu dan anak istimewa

foto: Instagram/@vatemat


Meski sedang hamil tua, Reva tetap tekun mengurus buah hati pertamanya. Walaupun sedikit kelelahan tampaknya tak jadi masalah buat Reva.